HMJ Geografi Adakan Workshop Gerakan 50 PKM

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Geografi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Workshop Gerakan 50 Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Geografi di Gedung Lt.1 FF 101-103 FMIPA UNM, Parangtambung, Makassar, Sabtu (30/3).

Workshop yang bertemakan “Meningkatkan Nilai Kreativitas Mahasiswa Geografi melalui Gerakan 50 PKM” ini diikuti oleh Mahasiswa Aktif Jurusan Geografi angkatan 2015-2017 selama dua hari, Sabtu-Minggu (31/3 – 1/4).

Pembina HMJ Geografi saat membuka Workshop gerakan 50 PKM, Sabtu (31/3). Foto: Widyawati Randa (AM 6 Estetika).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Uca, selaku Pembina HMJ Geografi. Dalam sambutannya, Ia menghimbau agar peserta workshop dapat aktif dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi workshop seperti ini, apalagi tema yang diangkat ini sangat menarik ya. Karena itu, saya sangat berharap agar mahasiswa selalu aktif dalam mengikuti kegiatan PKM yang diadakan oleh setiap Himpunan Mahasiswa agar kedepannya mahasiswa dapat lebih maju lagi,” katanya.

Lebih lanjut, Dosen Geografi ini pun berharap agar peserta workshop dapat dibina dan dibimbing lebih lanjut lagi kedepannya.

“Saya mengharapkan, agar mahasiswa kedepannya dapat dibina dan dibimbing dalam bidang prestasi khusunya mahasiswa semester awal agar dapat dijadikan bekal dalam memajukan PKM khususnya dalam mengembangkan bakat dan jurusan mahasiswa itu sendiri,” lengkapnya.

Muh. Agung Prajaya, selaku Ketua Umum HMJ Geografi, mengharapkan Workshop ini dapat bermanfaat untuk Mahasiswa Jurusan Geografi kedepannya.

“Saya selaku Ketua Umum mengharapkan agar workshop ini dapat memberikan manfaat untuk mahasiswa geografi kedepannya, dan bisa bersaing dalam bentuk PKM tingkat Fakultas maupun Universitas,” ujarnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *