Tambah Lagi Doktor Baru Jurusan Geografi

Pada Dies Natalis yang ke-58, FMIPA memperoleh tambahan amunisi untuk meningkatkan kualitas layanan perguruan tinggi dalam hal pembelajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Pasalnya, ada empat orang dosen FMIPA yang baru saja berhasil menyelesaikan studi doktoral, yaitu: (1) Dr. Muhammad Yusuf, S.Si., S.Pd., M.Pd.., dosen Jurusan Geografi, memperoleh gelar Doktor dari Universitas Negeri Malang, (2) Dr. Rosidah, dosen Jurusan Matematika, memperoleh gelar Doktor dari Universitas Negeri Surabaya, (3) Dr. Andi Faridah Arsal, S.Si., M.Si., dosen Jurusan Biologi, memperoleh gelar Doktor dari UNM, dan (4) Hartono, S.Si., S.Pd., M.Biotech., Ph.D., dosen Jurusan Biologi, memperoleh gelar Doktor dari Kanazawa University.

Pencapaian keempat dosen tersebut diharapkan dapat mendukung peningkatan kualitas pembelajaran di masing-masing jurusan. Lebih dari itu, nilai kebaruan yang dihasilkan dari disertasi keempat Doktor tersebut juga menjadi pendukung dalam peningkatan kualitas penelitian dan pengabdian masyarakat di Universitas Negeri Makassar, khususnya di lingkungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Sumber: fmipa.unm.ac.id

Leave a Reply